Iklan

NetEase Tambahkan Karakter Anime The Promised Neverland Di Game Identity V

Liputan Harian 21
Kamis, 11 Februari 2021 | Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T10:08:07Z

Anime The Promised Neverland






Liputanharian21.com, Lampung - Baru - baru ini NetEase akan meliris sebuah game asimetris 4V1 bergenre horror yang bernama Identity V, yang dimana NetEase ini bekerja sama dengan film anime yang sedang terkenal sekarang yakni The Promised Neverland.

Bagi pencinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime tersebut di karenakan cerita yang sangat seru dan popular di kalangan anak muda sehingga NetEase melirik anime tersebut untuk di jadikan sebuah game online. 

BACA JUGA : KLab Bekerja Sama Dengan Anime Danmachi Untuk Game Baru

NetEase akan memberikan sifat - sifat asli mereka ke dalam game supaya game tersebut seperti di cerita anime aslinya. Dalam game ini terdapat 4 karakter yang bernama Normal, Emma, Ray dan Issabella. Keempat karakter tersebut akan di buat dengan mirip yang ada di animenya mulai dari sifat maupun postur tubuh mungkin ada sedikit perbedaan yang bisa membuat game ini menjadi lebih horror untuk di mainkan.

Karakter Game Identivy V

Norman The Promised Neverland

Karakter pertama yaitu Norman sesuai dengan cerita asli anime tersebut, Normal adalah anak yang memiliki tingkat ke geniusan yang sangat tinggi dengan nomor pada lehernya yakni 22194. Pada game ini Normal akan menjadi Embalmer yang dimana memiliki misi untuk menyelamatkan teman - temannya menggunakan kepintarannya.

Emma The Promised Neverland

Karakter berikunya yaitu Emma, Emma merupakan teman dari Norman yang dimana Emma juga ini memiliki kepintaran, reflex dan daya tahan tubuh yang kuat. Di dalam game Identity V ini Emma akan berperan sebagai Gardener. 

Ray The Promised Neverland

Karakter ketiga dalam game ini adalah Ray, seperti diketahui di dalam anime nya Ray adalah anak dari Issabella karena akan di jadikan makanan maka ia kabur bersama teman - temannya. Ray ini memiliki kepintaran dan sikap yang tenang saat menghadapi masalah, dalam game ini Ray akan berperan sebagai Prisoner untuk membantu teman - temannya.

Isabella The Promised Neverland

Karakter terakhir adalah ibu nya Ray yang bernama Isabella jika dalam cerita anime tersebut Isabella ini sebagai Ibu pengasuh anak - anak tersebut dan memiliki sifat yang jahat. 

Dalam game ini Isabella akan menjadi Bloody Queen yang memiliki tugas untuk mengejar serta membunuh anak - anak yang nakal yang bermain di manor.

The Promised Neverland dan Identity V juga membuka pre-registration, dan untuk kalian yang mengikuti event tersebut, kalian akan mendapatkan 5 Crossover Essense.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NetEase Tambahkan Karakter Anime The Promised Neverland Di Game Identity V

Trending Now

Iklan