Iklan

Anime Danmachi Akan Di Adaptasi Menjadi Game Online Oleh KLab

Liputan Harian 21
Kamis, 11 Februari 2021 | Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:54:55Z

Anime Danmachi


Liputanharian21.com, Lampung - Pasti mendengar anime Danmachi mungkin sudah tidak asing lagi bagi pencinta anime. Anime yang bergenre Fantasy ini sangat di sukai oleh penggemarnya dikarenakan cerita dari anime ini sangat bagus dan seru.

Baru - baru sebuah studio pembuatan game asal Jepang yaitu KLab ingin mengadaptasi anime ini menjadi sebuah game online yang tersedia di platform PC dan mobile. Dalam pembuatan game ini KLab akan bekerjasama dengan studio game Aiming dan studio Aiming juga adalah studio yang membuat game Caravan Stories. 

BACA JUGA : NetEase Bekerja Sama Dengan Anime The Promised Neverland

Di lansir dari Gamebrott.com dalam pembuatan game KLab akan membuat game berdasarkan IP yang sudah anda untuk meluncurkan game online. Studio ini akan berencana untuk pemasaran game online Danmachi ini secara global, untuk peluncuran game ini sampai sekarang belum dapat keterangan dari studio tersebut.

Bukan kali ini KLab mengadaptasi anime menjadi game online terdapat beberapa game online yang di adaptasi dari anime seperti Love Live! All-Stars, Captain Tsubasa: Dream Team, dan Tales of Crestoria.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anime Danmachi Akan Di Adaptasi Menjadi Game Online Oleh KLab

Trending Now

Iklan