Iklan

Kuasa Hukum Rey Utami : Pablo Benua Dan Rey Utami Rujuk Kembali

Liputan Harian 21
Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T23:47:06Z

Pablo Benua dan Rey Utami RUJUK

Liputanharian21.com, Lampung - Setelah Pablo Benua dan Rey Utami melakukan percobaan rujuk selama tujuh hari kini mereka kedua sudah akur, hal tersebut ditegaskan oleh Insank Nasaruddin sebagai kuasa hukum Rey Utami bahwa mereka berdua sudah rujuk kembali. 

"Masalah sudah tidak ada, sudah rujuk kembali, mereka hidup berbarengan lagi," kata kuasa hukum Rey Utami, Insank Nasaruddin, Jumat (12/2/2021).

Dikutip dari Suara.com dalam 7 hari masa percobaan tersebut mereka membuat kesepakatan untuk tidak membahas masalah gugatan cerai. 

Jika menurut Pablo, Rey Utami melanggar kesepakatan tersebut maka Pablo akan menggunggat cerai Rey Utami. 

Kuasa hukum Rey Utami sudah memastikan bahwa hubungan mereka sudah baik, Hal tersebut di buktikan dengan Insank menghubungi mereka berdua.

"Sudah baik, sudah akur kembali. Beberapa hari yang lalu juga saya pernah telepon-teleponan sama mereka berdua," tambah Insank.

Saat antara mereka berdua belum membuat kesepakatan pernikahan antara Pablo dan Rey akan melakukan gugatan cerai. 

Penyebab mereka berdua ingin berpisah karena terdapat orang ketiga dalam rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua sehingga hal tersebut tidak bisa diterima oleh Pablo yang merasa dirinya di tuduh oleh sang istri bermain wanita lain di belakang Rey.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuasa Hukum Rey Utami : Pablo Benua Dan Rey Utami Rujuk Kembali

Trending Now

Iklan