Iklan

Alasan Manchester United Harus Menang Melawan West Bromwich Nanti Malam

Liputan Harian 21
Minggu, 14 Februari 2021 | Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T04:21:26Z

Manchester United Nanti Malam
 

Liputanharian21.com, Lampung - Lanjutan pertandingan ke - 24 Premier League pada hari Minggu (14/2/2021) nanti malam akan menampilkan pertandingan antara The Red Devil melawan West Bromwich Albion yang akan bertanding di The Hawthorns Stadium pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan nanti malam Manchester United harus meraih kemenangan melawan West Bromwich, soalnya menurut Manchester United nanti malam merupakan pertandingan yang penting agar mereka tidak ketinggal jauh dengan klub sekotanya yaitu Manchester City yang berada di puncak klasemen liga inggris, jika mereka kalah maka akan ketinggal jauh dengan Manchester City dan Leicester City yang berada di peringkat runner up klasemen.

Pertandingan nanti malam bukan hanya pertandingan penting bagi The Red Devil, pertandingan nanti malam juga adalah pertandingan klub yang berjuluk The Baggies ini agar mampu keluar dari zona degradasi klasemen Liga Inggris, soalnya West Bromwich saat ini berada di peringkat ke - 19 dengan total point 12.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Manchester City Menang, Liverpool Kalah Lagi

 Maka nanti malam akan ada pertandingan yang sangat sengit untuk memperoleh tiga point demi kemenangan. Tetapi jika dilihat dari 5 pertandingan sebelumnya Manchester United lebih unggul dari West Bromwich Albion.

Lima pertandingan Manchester United sebelumnya mereka berhasil memperoleh dua kemenangan, dua draw dan satu kekalahan, jika untuk lima pertandingan West Bromwich Albion sebelumnya mereka mengalami 5 kekalahan secara berturut - turut sehingga saat ini mereka berada di tren negatif.

Bukan hanya dari pertandingan sebelumnya jika di lihat - lihat pertandingan antara Manchester United melawan West Bromwich Albion, Manchester United tidak pernah mengalami kekalahan melawan West Bromwich Albion.

Lalu dilihat dari total pertandingan di klasemen Priemer League The Red Devil juga masih unggul dengan The Baggies. Dengan 23 pertandingan The Red Devil mereka berhasil memperoleh 13 Kemenangan, 6 draw dan 4 kekalahan.

Kemudian klub West Bromwich Albion dengan total 23 pertandingan mereka hanya berhasil memperoleh 2 kemenangan, 6 draw dan 15 kekalahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alasan Manchester United Harus Menang Melawan West Bromwich Nanti Malam

Trending Now

Iklan