Iklan

Menjelang PON XX Papua 2021 Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Akan Di Rilis Tahun ini

Liputan Harian 21
Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T08:37:42Z

PON XX Papua 2021

 LIPUTANHARIAN21.COMLampung - Menjelang digelarnya PON (Pekan Olahraga Nasional) ke - 20 yang akan dilaksanakan di Papua pada bulan Oktober 2021. Terdapat sebuah film yang di produksi oleh Kalachakra Multi Sinema dengan Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional XX Papua yakni berjudul "ZERRE PENDEKAR UFUK TIMUR".

Film tersebut bercerita terdapat anak pemuda yang beranam Zerre ia merupakan korban bullying pada masa kecil karena menjadi korban bullying maka Zerre bangkit dan belajar beladiri pencak silat. Ia mempunyai mimpi untuk menjadi juara di PON XX sehingga bisa menjadi kebanggaan orangtuanya dan mengharumkan tanah Papua.

Tetapi untuk meraih mimpinya Zerre yang dibintangi Yuad Alep Itlay harus melewati rintangan - rintangan yang di hadapkannya, nanti ia akan melawan geng sindikat mafia Human Traficking dan narkoba. 

BACA JUGA : Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Akan Tayang

Film ini sendiri akan disutradai oleh R Jiwo Kusumo dan di bintangi oleh aktor terkenal seperti Verdi Solaiman dan Yama Carlos dan aktor lainnya yakni Aditya Zoni, Aizyah Aqilah, Ditha Samantha, Emil Kusumo, dan Oliver Harol Onge yang akan berperan dalam film tersebut.

Dengan jalan cerita yang ditulis oleh sutradara dan digarap skenarionnya oleh Sad Purnadi, ZERRE akan memadukan unsur drama dan aksi. Selain itu, film ini juga menjadi media promosi PON XX dengan memasukkan unsur olahraga dalam filmnya. 

"Latar belakang cerita film ini tercipta dari semangat untuk mengenalkan ke-arifan lokal, keharmonisan, dan kekayaan yang ada di Papua, sekaligus mempromosikan PON XX Papua tahun 2021 yang akan diadakan di Papua," ungkap sutradara dalam rilis yang diterima KapanLagi. 

BACA JUGA : Fast And Furious 9 Di Undur 

Pada saat ini film Zerre Pendekar Ufuk Timur masih tahap pembuatan film yang akan berlangsung sampai 18 Maret 2021, untuk pengambilan lokasi film ini berada di lima kota di Indonesia yaitu Jayapura, Timika, Biak, Merauke, Wamena, dan Jakarta.

Berdasarkan laporan dari Yuaninta Ardistia dan Ditha Samantha sebagai produser film ini akan tanyang perdana di Bioskop pada Bulan 2021. Penayangan tersebut dua bulan sebelum menjelang POX Papua 2021. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang PON XX Papua 2021 Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Akan Di Rilis Tahun ini

Trending Now

Iklan