Iklan

Kisah Chizuru Dan Kazuya Terus Berlanjut Di Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Tayang Pada Tahun 2022

Liputan Harian 21
Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T08:38:12Z

Chizuru Dan Kazuya
Liputanharian21.com , Lampung - Pada hari minggu tepat pada tanggal (28/2/2021) anime berjudul Kanojo Okarishimasu  mendapatkan pengumuman untuk  season 2 akan tayang pada tahun 2022 yang mendatang  hal tersebut  di perkuat oleh situs twitter resmi Kanojo Okarishimasu yakni @kanokari_anime.

Pada Kanojo Okarishimasu Season 1 sempat menjadi anime terpopuler pada tahun 2020 dengan bergenre Comedi dan Romance membuat penonton anime ini sangat terhibur.

Apalagi dengan tingkah salah satu karakter utama yakni Kazuya Kinoshita yang selalu membawakan tingkah dan ekpresi yang aneh sehingga para penonton selalu di buat ketawa dengan tingkah Kazuya.

Untuk season 2 dari Kanojo Okarishimasu ini akan melanjutkan kisah "Cinta Palsu" antara Kazuya dan Chizuru yang dimana kedua karakter utama tersebut sudah menjalin hubungan secara palsu sejak di di season 1.


Mungkin pada season 2 ini Kazuya mungkin tidak hanya berurusan dengan Chizuru Mizuhara tetapi akan berurusan dengan 4 karakter lainnya yakni Mami Namami (Mantan Kazuya),  Ruka Sarashina(Pacar Kazuya), Sumi Sakurasawa(Junior Chizuru) dan Nagomi Kinoshita(Nenek Kazuya sekaligus teman neneknya Chizuru).

Dengan masalah - masalah tersebut membuat anime ini menjadi semakin menarik dan seru untuk di tonton oleh penggemarnya mungkin bisa jadi pada tahun 2022 anime ini kembali menjadi anime terpopuler.

Tetapi terdapat beberapa belum bisa diumumkan oleh Twitter resmi Kanojo Okarishimasu seperti Studio yang membuatnya, Produser animenya dan jumlah episode di season 2 ini kemungkinan jika wakktu sudah dekat akan diumumkan kembali.


Untuk pengisi suara di setiap karakter di anime Kanojo Okarishimasu season 2 akan sebagaian besar kembali menggunakan Voice Over pada season 1.

Pengisi Suara

  • Kazuya Kinoshita (Jun Fukushima)
  • Chizuru Mizuhara (Sora Amamiya)
  • Mami Nanami (Aoi Yūki)
  • Ruka Sarashina (Nao Tōyama)
  • Sumi Sakurasawa (Rie Takahasni)
  • Nagomi Kinoshita (Yukari Nozawa)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Chizuru Dan Kazuya Terus Berlanjut Di Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Tayang Pada Tahun 2022

Trending Now

Iklan