Iklan

John Cena Akan Tampil Di Film Fast & Furious 9

Liputan Harian 21
Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:56:55Z

 

F9

Liputanharian21.com, Lampung - Universal Pictures telah resmi meluncurkan film teranyar mereka yang terkenal yaitu Fast and Furious 9 (F9) yang akan tayang perdana di tahun ini. Dengan keluarnya film F9 akan mendapatkan antusias yang besar bagi penggemar film ini.

Film ini di sutradarai oleh Justin Lin yang dimana Justin Lin ini sudah sukses dalam membawakan film - film series Fast and Furious seperti The Fast and Furious: Tokyo Drift pada 2006, dan dipercaya untuk menjadi sutradara Fast & Furious 4 (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013). Justin Lin itu dikabarkan akan menyutradarai sekuel ke-10.

Dalam trailer yang berdurasi 4 menit lebih terdapat salah satu aktor yang mengejutkan penggemarnya yaitu kemunculan Han  (Sung Kang), yang seharusnya telah meninggal dunia dalam mobil yang meledak di film  Fast and Furious 6. 

BACA JUGA : Trailer Raya And The Last Dragon

Seperti biasanya film F9 ini masih di bintangi oleh aktor utama mereka yaitu ada Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Charlize Theron (Cipher), Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridge), dan Mia Toretto (Jordana Brewster) yang siap bikin semakin seru.

Tidak hanya aktor utama yang akan tampil dalam film ini terdapat salah satu aktor yang cukup terkenal di bidang gulat Internasional yaitu John Cena.  John Cena akan memerankan sebagai Jacob Toretto yang merupakan saudara laki - laki Dom. Jacob merupakan ahli dalam mengemudi dan membunuh.

Berdasarkan laporan dari Universal Pictures pengambilan syuting untuk Fast and Furious 9 ini mengambil lokasi di negara yang berbeda - beda seperti Los Angeles, London, Georgia, Edinburgh, Ko Pha-ngan dan Phuket di Thailand.

Bukan Fast and Furious jika tidak ada mobil - mobil keren dalam aksinya, dalam melakukan aksinya para aktor akan menggunakan mobil mewah dan keren seperti Toyota GR Supra 'A90', Chevrolet Nova SS, Mulia M600, Pontiac Fiero dengan mesin roketnya, dan masih banyak lagi.






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • John Cena Akan Tampil Di Film Fast & Furious 9

Trending Now

Iklan