Iklan

Liga Inggris : Manchester United VS Newcastle United, MU Semakin Optimis

Liputan Harian 21
Minggu, 21 Februari 2021 | Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T03:08:50Z

MU VS Newscastle United 

LIPUTANHARIAN21.COM, Lampung - Lanjutan laga Premier League pada pekan ke - 25 pada hari Senin (22/2/2021) pukul 02.00 WIB. Dalam lanjutan Liga Inggris akan menampilkan pertandingan antara Manchester United  VS Newscastle United. Pada pertandingan kali ini MU sangat optimis untuk menang melawan Newscastle agar dapat mengerjar ketinggalan 10 point dari kota Rival nya yaitu Manchester City. 

Pada pertandingan MU harus puas bermain imbang 1 - 1 saat melawan West Brom tetapi saat melakukan laga pertandingan leg pertama babak 32 besar di Liga Europa The Red Devil berhasil menang 4 - 0 melawan Real Sociedad.

BACA JUGA : Prediksi Manchester City vs Arsenal Nanti Malam

Dengan bermodal kemenangan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi lebih optimis saat melawan The Magpies pada hari Senin nanti. 

Pada saat ini klub berjuluk The Red Devil berada di trend positif hal ini dibuktikan saat ini berada di peringkat ke - 2 dan hanya mengalami empat kekalahan dan 7 Draw dari total laga sebanyak 24 kali. 


Tim berjuluk The Magpies saat ini berada di peringkat ke - 17 klasemen Liga Inggris dalam 5 pertandingan terakhir Newscastle hanya mampu memperoleh dua kemenangan.

Pada pertandingan terakhir Newscastle United mengalami kekalahan saat menghadapi tuan rumah Chealsea dengan skor 2 - 0 dengan kekalahan tersebut The Magpies berada di papan bawah klasemen dan mendekati  zona degradasi.

Pertandingan sebelumnya antara The Red Devil dan The Magpies, MU berhasil memenangkan pertandingan melawan Newscastle dengan skor 4 - 1 bermain di kandang Newscastle St James' Park. 

Dalam lima pertandingan antara kedua tim, MU hanya  berhasil memperoleh 1 kemenangan, 3 draw dan 1 kekalahan lalu Newscastle berhasil memperoleh dua kemenangan dan 3 kekalahan.  

BACA JUGA : Everton Menang 2 - 0 Dar Liverpool

Lalu untuk Head-to-Head 5 pertandingan terakhir antara MU melawan Newscastle menyatakan bahwa The Red Devil berhasil memperoleh 4 kemenangan dan 1 kekalahan saat melawan Newscastle United. 

Lalu jika di lihat dari klasemen saat ini MU berada di peringkat ke - 2 dengan jumlah pertandingan sebanyak 24 dan berhasil memperoleh 13 Kemenangan, 7 Draw dan 4 Kalah lalu Newscastle United saat ini berada di peringkat ke - 17 dengan jumlah pertandingan sebanyak 24 dan hanya  berhasil memperoleh 7 kemenangan, 4 Draw dan 13 kekalahan.

Jika melihat statik di atas Manchester United masih tetap unggul dengan Newscastle dan jika The Magpies  ingin mengalahkan The Red Devil agar menjauh dari zona degradasi harus menampilkan terbaik mereka. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga Inggris : Manchester United VS Newcastle United, MU Semakin Optimis

Trending Now

Iklan