Iklan

Big Match Liga Inggris : Mampukah Manchester City Mengalahkan Arsenal Nanti Malam Begini Ulasannya

Liputan Harian 21
Minggu, 21 Februari 2021 | Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T03:09:37Z

Manchester City VS Arsenal

LIPUTANHARIAN21.COM, - Lampung - Lanjutan laga Premier League pada pekan ke - 25 pada hari Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 WIB. Dalam lanjutan Liga Inggris nanti malam akan menampilkan pertandingan antara Arsenal VS Manchester City. Mampukah Manchester City mengalahkan Arsenal ?

Pada saat ini klub berjuluk The Citizens berada di trend positif hal ini dibuktikan dengan 10 pertandingan terakhir Manchester City selalu menang baik di kandang maupun di tandang. Pada pertandingan terakhir pun The Citizens berhasil melawan melawan Everton denga skor 3 - 1 yang di cetak oleh Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva. 

BACA JUGA : Manchester United VS Newscastle United

Dengan kemenangan yang berturut - turut membuat anak asuahan Josep Guardiola mampu memuncaki klasemen Premier League dengan unggul 10 point dari rival sekotanya yakni Manchester United yang berada di peringkat ke - 2 klasemen Premier Leaguae.

Tim berjuluk The Gunners saat ini berada di peringkat ke - 10 klasemen Liga Inggris dalam 5 pertandingan terakhir Arsenal hanya mampu memperoleh dua kemenangan, lalu satu draw dan dua kekalahan. 

Pada pertandingan terakhir Arsenal berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 4 - 2 gol tersebut berhasil di cetak hat-trick oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Hector Bellerin. Tetapi saat bertanding di Liga Europa The Gunners gagal membawa kemenangan karena harus imbang dengan skor 1 - 1 saat melawan Benfica. 


Lalu jika dilihat pertemuan antara Arsenal dan Manchester City sebelumnya, kedua tim pernah bertemu sebanyak dua kali pada musim ini yakni di Premier League pada pekan ke - 5 dan di perempat final Carabao Cup (EFL Cup).

Dimana Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal  di dua pertemuan tersebut, di Premier League The Citizens berhasil mengalahkan The Gunners dengan skor 1 - 0 yang di cetak oleh Raheem Stering. Lalu di perempat final Carabao Cup/EFL Cup, The Citizens berhasil kembali mengalahkan The Gunners dengan skor 4 -1 gol tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Aymeric Laporte.dan satu gol Arsenal di cetak Alexandre Lacazette.

BACA JUGA : Everton Menang 2 - 0 Dari Liverpool

Lalu jika di lihat dari klasemen saat ini Man City berada di peringkat ke - 1 dengan jumlah pertandingan sebanyak 24 dan berhasil memperoleh 17 Kemenangan, 5 Draw dan 2 Kalah lalu Arsenal saat ini berada di peringkat ke - 10 dengan jumlah pertandingan sebanyak 24 dan berhasil memperoleh 10 kemenangan, 4 Draw dan 10 kekalahan.

Jika melihat statik di atas Manchester City masih tetap unggul dengan Arsenal dan jika The Gunners ingin mengalahkan The Citizens harus menampilkan terbaik mereka. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Big Match Liga Inggris : Mampukah Manchester City Mengalahkan Arsenal Nanti Malam Begini Ulasannya

Trending Now

Iklan