Iklan

Setelah Everton Mengalahkan Liverpool, Menjadi Kemenangan Pertama Sejak 1999 Di Anfield

Liputan Harian 21
Minggu, 21 Februari 2021 | Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T09:00:34Z

Everton VS Liverpool
 LIPUTANHARIAN21.COM, Liverpool - Lanjutan laga Premier League pada pekan ke - 25 pada hari Minggu (21/2/2021) Dini hari di Anfield Stadium. Dalam lanjutan Liga Inggris tersebut mempertemukan Liverpool melawan Everton.

Tetapi dalam laga tersebut Everton berhasil mengalahkan Livepool dengan skor 2 - 0 dengan kemenangan Everton di Anfield membuat Liverpool terkejut karena begitu cepat permainan klub berjuluk The Toffees tersebut.

Dengan kemenangan tersebut The Toffees menduduki peringkat ke - 7 dengan 40 point berbeda 0 point dengan The Red di peringkat ke - 6 hanya berbeda jumlah gol.

BACA JUGA : Prediksi Manchester City VS Arsenal Nanti Malam

Kekalahan The Red tadi malam membuat harus turun satu peringkat saat ini Liverpool berada di peringkat ke - 6 klasemen Liga Inggris berbeda 3 point dengan Chelsea yang berada di peringkat ke - 4.

Pertandingan tadi malam menjadi kekalahan The Red sebanyak empat kali secara berturut - turut yang dimana saat melawan Burnley, mengalami kekalahan dengan skor 0 - 1 dari Burnley, lalu mengalami kekalahan kembali dengan skor 0 - 1 saat melawan Brighton And Hove Albion dan kalah 1 - 4 dari Manchester City.


Di lanisr dari BBC Sport kemenangan The Toffees di Anfield menjadi kemenangan pertama dalam ajang Premier League sejak 1999. 

BACA JUGA : Prediksi MU VS Newcastle United Nanti malam

Dalam pertandingan tahun 1999 Everton berhasil menang dengan Liverpool dengan skor 1 - 0 pada 27 September 1999 yang dicetak oleh Kevin Campbell. 

Dua gol Everton ini berhasil di cetak oleh Richarlison pada menit ke - 3 dan Gylfi Sigurdsson dari kotak pinalti pada menit ke - 81

Klasemen Sementara Liga Inggris

Sumber: FC Tables
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Everton Mengalahkan Liverpool, Menjadi Kemenangan Pertama Sejak 1999 Di Anfield

Trending Now

Iklan