Iklan

Kemenpora Dan Kapolri Mengizinkan Piala Menpora 2021 Diselenggarakan

Liputan Harian 21
Kamis, 18 Februari 2021 | Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T13:43:23Z

Piala Menpora 2021

LIPUTANHARIAN21.COM, Lampung - Pada hari Kamis (18/02/2021) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kapolri mengeluarkan izin untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diselenggarakan.

Acara pemberian izin bergulirnya Piala Menpora 2021 ini sampaikan langsung oleh Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

BACA JUGA : Jadwal Liga Europa Malam Ini

Di karenakan turnament ini berbentuk pra kompetisi, maka sebelum Kapolri memberikan izin mereka memeriksa terlebih dahulu syarat - syarat untuk Piala Menpora 2021 ini. 

"Pertama, Menpora akan menyelenggarakan dalam bentuk pra kompetisi. Tentu kami akan melihat apakah penyelenggaraan tersebut bisa dilaksanakan sesuai syarat-syarat yang berlaku," kata Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Pada saat perhelatan turnament Piala Menpora  2021 maka semua jajaran anggota polisi akan memberikan keamanan pada saat pertandingan dan juga akan menerapkan protokol kesehatan.

Di lansir dari Bola.com pada sebelum memberikan izin untuk Piala Menpora 2021 ini diselenggarakan maka Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghimbau pada saat turnament ini diselenggarakan paling utama harus menerapkan protokol kesehatan.

Listyo Sigit mengatakan jika pada turnament ini berjalan lancar dan mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan , tidak menutup kemungkinan akan memberikan izin untuk Liga 1 diselenggarakan. 

"Kalau syarat tersebut bisa dilaksanakan, kami akan evaluasi secara bertahap sehingga tentunya penyelenggara kegiatan bisa semakin baik," kata Listyo Sigit.

"Harapan dan komitmen kami, bagaimana penyelenggara turnamen pramusim nantinya tetap disiplin menegakan aturan terkait prokol kesehatan. Tentunya kita harus sama-sama menjaga komitmen," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenpora Dan Kapolri Mengizinkan Piala Menpora 2021 Diselenggarakan

Trending Now

Iklan